Tailor-Made Training (TMT)

Tailor-Made Training (TMT) adalah salah satu instrumen OKP yang bertujuan untuk memperkuat kapasitas organisasi melalui kegiatan pelatihan. Pelatihan ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan organisasi secara spesifik.

Siapa yang memenuhi syarat TMT?

Hanya proposal yang sesuai dengan prioritas tema Indonesia(88 kB) yang memenuhi syarat untuk pendanaan TMT (detail lihat Country Plan of Implementation(524 kB)).

Persyaratan

Guna memenuhi syarat untuk mendapatkan pendanaan TMT, pelatihan ini harus fokus pada kandidat:

  • bekerja di organisasi nasional dan / atau lokal seperti kementerian, lembaga kejuruan atau TVET, universitas, (kecil) organisasi sektor swasta, komisi atau LSM;
  • memiliki kewarganegaraan dari penduduk dan bekerja di Indonesia
  • berada dalam posisi untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dalam praktek.

Dua jenis pelatihan

1. TMT: Pelatihan dengan jumlah subsidi maksimum € 75.000
  dengan durasi maksimal dua belas bulan.
2. TMT Plus : Pelatihan dengan jumlah subsidi maksimum € 400.000
  dan durasi maksimum 24 bulan.

 

Pendanaan bersama

Program OKP adalah program pendanaan bersama. Hal ini berarti kontribusi dari organisasi calon mitra adalah wajib. Persentase pendanaan bersama yang diminta tidak sama untuk semua negara. Silakan baca informasi fokus negara (88 kB) untuk lebih jelasnya. 

Prosedur dan Call for Proposal

Informasi mengenai call for proposal untuk TMT termasuk informasi spesifik akan dipublikasikan di website NUFFIC dan NUFFIC NESO Indonesia. Organisasi dari negara mitra dan penyedia pelatihan Belanda harus bersama-sama menyusun proposal pelatihan dan mengumpulkan proposal tersebut kepada kami secara online. Pelatihan yang dirancang khusus harus dilakukan oleh penyedia pelatihan Belanda. Pelatihan harus sejalan dengan Country Plan of Implementation (CPI) Indonesia.

Diperbaharuai terakhir 2018-08-13 05:53