8 Alasan Untuk Studi di Belanda

Mengapa studi di Belanda?

Apakah Anda tahu bahwa 1 dari 10 siswa di Belanda adalah mahasiswa internasional? Belanda memiliki lebih dari 90.000 mahasiswa internasional dan dengan jumlah yang terus meningkat setiap tahunnya. Jadi mengapa Anda menjadikan Belanda sebagai pilihan studi?

1. Ada lebih dari 2.100 program internasional (penyampaian dalam Bahasa Inggris)

Universitas di Belanda menawarkan program berbahasa Inggris yang terbesar di benua Eropa. Selain itu, 95% dari penduduk Belanda telah mahir  dalam penggunaan Bahasa Inggris sehingga mudah untuk berkomunikasi dalam kehidupan sehari-hari bagi warga internasional.

Temukan program studi yang Anda inginkan

2. Dapatkan pendidikan berkualitas tinggi

Kualitas institusi pendidikan Belanda telah diakui dunia. Biaya kuliah dan biaya hidup yang lebih rendah daripada di negara-negara berbahasa Inggris lainnya.

Tentunya, ada banyak kesempatan beasiswa.

3. Jadilah bagian dari komunitas internasional

Mahasiswa internasional di Belanda berasal dari 190 negara berbeda. Masyarakat Belanda sendiri sangat terhubung dengan budaya lain, komunitas bisnis dan dunia. Penduduk Belanda sangat berpikiran terbuka, sehingga mudah untuk menemui mereka dan bertukar pikiran.

4. Mengembangkan keterampilan dan menjadi lebih sukses

Sistem pengajaran di Belanda adalah interaktif dan berpusat pada siswa. Studi di Belanda berarti mengembangkan pendapat Anda sendiri, membuka pikiran dan meningkatkan orientasi internasional Anda. Anda akan mengembangkan keterampilan yang sangat berharga seperti menganalisis, memecahkan masalah praktikal dan berpikir kreatif.

5. Tinggal di salah satu negara paling aman dan paling bahagia di dunia

Belanda adalah salah satu negara teraman di dunia, menurut indeks Global Peace 2016 dan menjadi salah satu dari 10 negara paling bahagia di dunia. Baca lebih lanjut tentang standar hidup di Belanda pada Better Life Index OECD.

6. Miliki seluruh Eropa mulai dari Belanda

Perjalanan internasional tentunya sangat praktis. Hanya dalam tiga jam Anda bisa berada di Paris. London dan Berlin hanya perlu ditempuh dengan kereta dalam lima atau enam jam pulang-pergi. Belanda merupakan pintu gerbang ke Eropa!

7. Dapatkan banyak kesempatan berkarir internasional

Belanda merupakan negara dengan perkonomian terbesar ke-17 di dunia. Beberapa perusahaan multinasional terbesar di dunia, termasuk Philips, Heniaineken, KLM, Shell, ING dan Unilever, berasal dari Belanda. Belanda terkenal dengan keahlian dalam banyak bidang, termasuk pertanian, pengelolaan air, seni & desain, logistik dan energi yang berkelanjutan.

8. Mulai karir di Belanda setelah kelulusan studi

Pemerintah Belanda memberikan kesempatan untuk menerapkan pengetahuan dan bakat mahasiswa internasional di Belanda. Sehingga, mahasiswa internasional yang telah lulus dari masa studi dapat mengajukan permohonan izin tinggal selama satu tahun untuk mencari pekerjaan atau memulai bisnis. Izin ini dapat diajukan dalam waktu tiga tahun setelah kelulusan. Untuk informasi lebih lanjut tentang tahun orientasi ini serta tips tentang cara untuk menemukan pekerjaan akses situs karir di Belanda dan bergabung dengan jaringan Holland Alumni kami untuk meningkatkan peluang Anda di pasar kerja.

Diperbaharuai terakhir 2016-10-29 03:27
Was this information useful?