Gelar sarjana

Anda dapat memperoleh gelar sarjana di universitas riset atau universitas ilmu terapan: ada banyak pilihan untuk menemukan program yang sesuai dengan keinginan Anda

Gelar sarjana pada universitas ilmu terapan

Pada universitas ilmu terapan, Anda dapat mendaftar pada program gelar sarjana dalam berbagai jenis disiplin ilmu, seperti ekonomi, perawatan kesehatan, seni murni, pertanian, dan seterusnya. Dalam setiap disiplin ilmu ada berbagai jenis program yang berbeda-beda dari satu lembaga pendidikan dengan lembaga pendidikan lainnya.

Universitas ilmu terapan bebas menentukan isi dan struktur program yang mereka tawarkan. Hal tersebut memungkinkan diperkenalkannya program kehormatan bagi siswa berbakat, untuk program studi utama dan sub-utama, serta program ganda, di mana Ana dapat belajar sebentar lalu bekerja selama jangka waktu tertentu. Sebagian besar program sarjana distrukturkan di seputar tahun pertama (propedeuse), diikuti dengan fase utama selama tiga tahun.

Fokus program diletakkan pada pemberian keterampilan dan kompetensi yang diperlukan untuk pekerjaan dalam bidang tertentu. Ini berarti bahwa Anda akan mendapatkan pengalaman praktis secara langsung melalui internship atau magang, selain petunjuk di dalam kelas, bekerja pada proyek dan penugasan kelompok. Setelah memperoleh gelar sarjana, Anda dapat mendaftar program master atau Anda dapat mulai bekerja dalam bidang studi Anda.

DurasiKreditGelar yang diberikan
4 tahun 240

Bachelor of [bidang studi]

misalnya Bachelor of Engineering, B.Eng


Gelar sarjana pada universitas yang berorientasi riset

Di universitas riset Anda dapat mendaftar pada program sarjana dalam berbagai jenis disiplin seperti ekonomi, ilmu perilaku dan sosial, bahasa dan budaya, teknik/teknologi, ilmu alam, hukum atau ilmu medis. Anda juga dapat memilih program interdisipliner dalam seni liberal: program ini ditawarkan oleh beberapa perguruan tinggi universitas di seluruh negara.

Tujuan dari program sarjana yang berorientasi riset adalah untuk menyiapkan Anda untuk mengambil studi lanjutan dan juga masuk ke lapangan pekerjaan serta mengajarkan kepada Anda keterampilan akademik dan sains yang terkait dengan program universitas akademik pada umumnya.

Isi program ini dapat bervariasi mulai dari sangat luas hingga yang sangat khusus. Pada beberapa lembaga pendidikan, Anda perlu menyelesaikan mata kuliah utama dan sub-utama. Pada hampir semua program sarjana Anda perlu mengambil kursus metodologi riset dan tesis sarjana. Setelah menyelesaikan gelar sarjana, Anda dapat melanjutkan ke program master atau Anda dapat mulai bekerja dalam bidang studi Anda.

DurasiKreditGelar yang diberikan
3 tahun 180

Bachelor of Arts atau Bachelor of Science (BA/BSc)

tergantung disiplin ilmunya

last modified Apr 19, 2013 04:07 AM
Was this information useful?