Bepergian

Transportasi umum di dalam dan ke luar Belanda sangat komprehensif dan praktis.

Anda tidak terlalu memerlukan kendaraan untuk bepergian di Belanda. Belanda adalah sebuah negara kecil dan angkutan umum akan membawa Anda ke hampir semua tempat yang ingin dikunjungi.

Pertimbangkanlah untuk membeli kartu kereta akan sangat bermanfaat. Belanda memiliki jaringan kereta api yang padat dan menawarkan layanan yang rutin serta merupakan pilihan tercepat untuk bepergian antar pusat kota.

Untuk mendapatkan informasi perjalanan menggunakan angkutan umum, termasuk petunjuk arah perjalanan, kunjungi website perencana perjalanan 9292.

indonesian students on bike - text

Sepeda ada di mana-mana

Sepeda adalah cara tercepat dan termudah untuk bepergian, terutama jika Anda tinggal di kota. Di setiap jalannya terdapat jalur khusus sepeda dan pengguna jalan lain yang digunakan untuk pesepeda.

Sebagian besar orang Belanda, apa pun profesi atau status mereka, memiliki sepeda. Belilah sepeda bekas daripada yang baru untuk menghemat uang. Namun pastikan juga untuk membeli setidaknya satu kunci yang kuat!

Bepergian ke luar negeri

Setelah Anda tiba di Belanda, Anda akan merasakan betapa dekatnya beberapa kota besar di Eropa. Berlin, Brussels, dan Paris dapat dijangkau dalam beberapa jam dengan kereta api, dan penerbangan singkat dari Amsterdam Airport Schiphol akan membawa Anda ke London, Madrid, atau Roma.

Universitas di Belanda menjadi titik awal yang ideal untuk melakukan tur studi dan pertukaran di negara-negara Eropa lainnya.

last modified Feb 13, 2015 02:47 AM