SiH Online Series: NL Alumni Talk - What Forensic Linguistics Can Do to Detect Plagiarism?

Nuffic Neso Indonesia mempersembahkan: Study in Holland Online Series #DiRumahAja . Program yang terdiri dari Online Learning, Interactive Seminar dan NL Alumni Talk yang siap menemani Sobat Neso #dirumahaja !

Event details
Kapan 2021-02-24
from 16:00 to 17:00
Dimana Online via Zoom
Event type Alumni Association, Webinar, Study in Netherlands, #connectingDUTCHknowledge, online, study in Holland
Tambah Agenda baru di kalender vCal
iCal

Dear Sobat Neso, NL Alumni Talk pada sesi kali ini akan membahas topik linguistik forensik dengan menghadirkan alumni Belanda, Nur Inda Jazilah, MSc Forensic Linguistics, Vrije Universiteit Amsterdam yang sedang bekerja sebagai Associate Linguist di Google (by Lionbridge). Nur Inda Jazilah akan berbagi ilmu mengenai pengertian dan keuntungan mempelajari linguistik forensik dan juga keterkaitannya dengan posisinya sekarang.

 

Cara pendaftaran:

  1. Buka tautan bit.ly/eventNL
  2. Masuk ke akun anda atau 'Click create an account here" jika belum memiliki 
  3. Klik tombol 'Event' dan klik 'Available event' (untuk yang menggunakan handphone dahului dengan menekan tombol tiga garis)
  4. Pilih event yang akan Anda ikuti dengan klik 'Join Event'
  5. Anda telah terdaftar, tunggu informasi Zoom link yang akan dikirimkan melalui e-mail paling lambat 60 menit sebelum acara 
  6. Mohon cek inbox dan junk box secara berkala

 

Pendaftar acara harap membaca informasi ini dengan seksama:

Harap diperhatikan bahwa kondisi cuaca yang terjadi akhir-akhir ini mengakibatkan Zoom platform menjadi tidak stabil. Dalam beberapa waktu, kendala yang terjadi adalah, video yang tidak sesuai dengan audio, audio yang terputus-putus, dan kualitas video dan audio yang tidak maksimal. Kami mohon pengertian dari Sobat Neso bahwa tidak semua pengguna Zoom mengalami hal ini. Apabila host dan guest speakers tidak mengalami hal ini, maka acara akan kami teruskan. Namun, ketika sebagian besar dari peserta acara mengalami kendala yang disebutkan di atas maka kami memohon kerjasamanya untuk re-login menggunakan Zoom link yang sama.  Apabila host, co-host, dan guest speaker mengalami kendala yang disebutkan di atas maka kami akan mencoba untuk terus menjalankan acara dengan menggunakan audio  saja. 

Diperbaharuai terakhir 2021-02-18 08:39